Rabu, 22 Februari 2017

Cara evolve Eevee menjadi Espeon dan Umbreon

pokemon go gen 2
Sobat izal droid tentunya pasti sudah mendengar berita tentang update terbaru pada game Pokemon GO.

Dalam update terbarunya ini..,niantic selaku developer lansung merilis 80 pokemon baru yang berasal dari pokemon generasi ke-2,ya.. walaupun sebenarnya belum semua pokemon generasi 2 dirilis oleh niantic.

(baca juga: Daftar pokemon generasi 2 yang muncul di update pokemon GO)

Dari semua pokemon baru yang telah dirilis,salah satu pokemon yang paling menarik perhatian adalah 2 pokemon yang merupakan varian evolusi eevee.

yap..! kedua pokemon tersebut adalah espeon dan juga umbreon.sehingga kini varian evolusi eevee bertambah menjadi 5 varian pokemon.

walaupun sebenarnya dalam serial asli pokemon..varian evolusi eevee itu ada 8. namun mungkin 3 varian belum mau dirilis oleh niantic.
varian evolusi eevee


Setelah espeon dan umbreon dirilis, sudah banyak trainer yang menginginkan espeon dan umbreon untuk menjadi koleksi pokemon baru mereka.

Nah..disini izal droid akan membahas dan meberi tahu sobat semua bagaimana caranya untuk evolve eevee menjadi espeon dan juga umbreon.

Oke..,jangan berlama-lama langsung saja kita bahas.

EVOLVE EEVEE MENJADI ESPEON

Espeon adalah varian evolusi dari pokemon eevee..,espeon ini adalah pokemon bertipe physic.

espeon

Lalu cara untuk mengubah (evolve) eevee menjadi espeon adalah.. pertama-tama siapakan eevee yang akan kita evolve, setelah itu kita ganti namanya menjadi SAKURA. seperti gambar diatas.Lalu tinggal kita evolve

EVOLVE EEVEE MENJADI UMBREON

Sama seperti espeon, umbreon juga merupakan varian evolusi dari pokemon eevee, dan umbreon ini adalah pokemon ber-tipe dark (kegelapan)
umbreon

Lalu cara untuk mengubah eevee menjadi umbreon pun caranya hampir sama seperti espeon..

Bedanya kita harus mengganti nama eevee yang akan kita evolve menjadi TAMAO, sama seperti gambar diatas.Lalu tinggal di evolve


Nah itulah cara yang harus dilakukan jika sobat ingin mengubah eevee mendai espeon dan umbreon

Walaupun cara ini memang kadang tidak 100 % berhasil, namun dengan cara ini persentase keberhasilanya akan meningkat daripada tidak mengubah nama.

Begitu yang admin tahu dari pengalaman admin sendiri..

Oke.. sekian dahulu postingan izal droid mengenai pokemon GO. semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi sobat semaunya.

Terima kasih..

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon