Sabtu, 27 Agustus 2016

Cara super mudah root android hanya dengan sekali tap

kingroot

Halo sobat izal droid...! pada kesempatan hari ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang cara melakukan proses root hanya dengan sekali tap saja.

Betul..!cuma sekali tap saja, kata-kata saya tersebut tidak di lebih-lebihkan karena memang itu adalah sebuah kenyataan.prosesnya mudah tanpa ada embel-embel apapun.

Untuk melakukanya kita harus menginstall terlebih dahulu aplikasi yang bernama kingroot.

Kenapa harus menggunakan kingroot ? karena menurut saya kingroot adalah aplikasi rooting terbaik yang ada saat ini. Itu disebabkan karena kingroot sudah dapat melakukan proses root pada 98,2 % perangkat smartphone yang ada saat ini.

Jadi resiko kegagalan proses rooting dapat diminimalisir dan pastinya perasaan khawatir saat kita melakukan rooting pasti akan hilang.

Oke..,langsung saja saya bahas bagaimana cara menggunakanya dari mulai instalasi sampai dengan cara melakukan rootingya.


Cara super mudah root android dengan Kingroot

  • Hal pertama silahkan download terlebih dahulu kingroot disitus resminya disini atau disini (jika anda mendownload di pc).

  • Jika sudah selesai di download silahkah langsung buka file APK nya dan lakukan pemasangan
install kingroot
  • Jika muncul notifikasi "pemasangan diblokir" jangan khawatir. kita tinggal tap "Detail selengkapnya" -> "Tetap pasang".

mengatsi pemasangan diblokirpemasangan diblokir

  •  Setelah itu tunggu sampai pemasangan aplikasi kingroot selesai.


installing kingroot
  • Jika pemasangan sudah selesai,langsung buka saja kingroot.
  • Untuk melakukan proses rooting yang harus kita lakukan hanyalah melakukan tap pada bagian yang saya tandai pada gambar dibawah ini.

  • Selanjutnya kita hanya tingggal duduk manis dan tunggu sampai prosesnya selesai. dan jika prosesnya selesai selamat perangkat android anda sudah dalam mode root.
  • Untuk memastikan apakah perngkat android kita sudah di root dengan benar,kita bisa mengeceknya dengan aplikasi rootchecker.
  • Jika muncul notifikasi tulisan "Congratulation! root acces is properly installed on this device.


root checker
  • Dan jika apabila kita ingin melakukan unroot (menghilangkan mode root) caranya sangat mudah.Tinggal masuk ke pengaturan umum dan tap "copot kingroot".




Itulah cara melakukan proses rooting sekali tap dengan aplikasi kinroot,bagaimana mudah bukan?
Sekian dulu dari saya.Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan anda berkomentar.

Terima kasih... :)


EmoticonEmoticon