Selasa, 09 Agustus 2016

Cara mudah menangkap pokemon langka dengan Pokesniper2 V.1.11 terbaru

Halo kawan-kawan baru izal droid , pada posting pertama diblog ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya menangkap pokemon langka dengan mudah.

Yap bagi para trainer pokemon go,baik yang baru atau yang sudah lama pasti mengidam-idamkan menangkap pokemon-pokemon langka seperti Dragonite,Charizard,Venusaur dll.Namun kendala terberatnya adalah sulitnya menemukan pokemon langka yang muncul.

Menangkap pokemon langka memang sulit selain jarang muncul,eh sekalinya muncul hilangnya juga cepat.Namun sekarang gak usah khawatir karena sekarang ada cara menangkap pokemon langka dengan mudah ,yaitu menggunkan tool yang bernama Pokesniper2.

Bagaimana caranya..? oke langsung kita bahas.
  •  Pertama-tama silahkan anda download pokesniper2 V.1.11 disini.
  •  Lalu buat folder baru dan ekstract filenya. 

  • Lalu edit file user.xml yang ada pada folder pokesniper2 menggunakan notepad++ atau notepad biasa pun juga bisa. 

  • Lalu isikan username dan password google anda pada bagian google username dan google password seperti yang sudah saya tandai dibawah. 

  • Lalu buka pokesniper2.exe ,setelah terbuka kita hanya tinggal mengikuti perintah-perintahnya saja dengan mengetikan "y" dan enter untuk konfirmasi akun kita.



  • Jika berhasil login,selanjutnya kita dapat langsung menangkap pokemon langka hanya dengan memasukan nama pokemon dan titik koordinatnya. 
  • Untuk mencari titik koordinat pokemon langka kita dapat menggunkan layanan di situs pokesnipers.com.  disitus tersebut kita dapat dengan mudah mencari lokasi koordinat lattitude dan langitude dari para pokemon langka.
 
  • Oke akan saya contohkan, disini saya akan menangkap blastoise dengan pokesniper2 ini, caranya hanya tinggal copykan nama pokemon dan koordinat dari pokesnipers.com ke tool pokesniper2 kita. Lalu tekan enter dan tunggu tool-nya beraksi
  • Jika berhasil maka akan ada tulisan berwarana hijau yang berbunyi "we caught a (nama pokemon)", supaya berhasil usahakan anda punya stock razzberry di akun pokemon go anda.
  •  Gambar dibawah ini adalah bukti blastoise yang sudah saya tangkap menggunkan pokesniper2 tadi.
    Bagaimana..? mudah bukan menangkap para pokemon langka tersebut, sekarang memiliki pokemon seperti  Dragonite,charizard dan mewtwo bukan hal yang mustahil lagi.

    Terima kasih.. 

This Is The Oldest Page

4 komentar

tinggal klik kanan aja bakal otomatis ke paste gan.

biarin aja dulu gan.. biasanya stengah jam softban ilang


EmoticonEmoticon