Minggu, 14 Agustus 2016

MIFI Andomax M3Z, mifi kecil berdaya besar milik smartfren.

Mifi Smartfren

Setelah beberapa waktu yang lalu smartfren sukses merilis seri MIFI berplatform 4G berkualitas tinggi yang berseri M3Y dan M2P, kali ini smartfren seolah ingin mengulang kesuksesanya dengan merilis seri MIFI terbarunya yaitu MIFI Andromax M3Z.

Tentu saja perilisan MIFI M3Z terbarunya kali ini dilakukan bukan hanya untuk meningkatkan penjualan produk smartfren saja, perilisan ini dilakukan oleh smartfren untuk mencapai misinya yaitu mengkonversi jaringan EVDO milik mereka ke jaringan 4G LTE. Tentu saja hal itu dapat dilakukan apabila semua pelanggan smartfren mau beralih sepenuhnya ke jaringan 4G.

Lalu apa saja yang fitur dan keunggulan dari MIFI Andromax M3Z dibandingkan para pendahulunya.
Oke langsung saja kita bahas...

Spesifikasi Mifi Andromax M3Z
Dari segi spesifikasi produk,sebenarnya Mifi Andromax seri M3Z ini hampir sama dengan para pendahulunya, hanya saja yang membedakan adalah bentuk fisik yang bertekstur seperti kulit jeruk,kapasitas baterai yang lebih besar dan mumpuni sebesar 3000 mAH dan tentu saja dari pabrikanya yang kali ini dipercayakan pada ZTE.
Dari segi mesin pacu mifi ini dipersejatai oleh Chipset Qualcomm MDM 9307 dan mendukung seri WIFI 2.4 GHZ. Yang tentunya sudah dapat memenuhi ekspektasi anda akan MIFI yang berkualitas.

Berikut adalah detai spesifikasinya :


  • Modem WiFi LTE Cat4
  • Chipset Qualcomm MDM 9307
  • Mendukung WiFi 2.4 Ghz
  •  Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
  •  Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
  • MicroSD slot, support up to 32GB
  •  Baterai 3000mAh 
Kelebihan dan Kelemahan

izaldroid.blogspot.co.id

Kelebihan dari Mifi Andromax M3Z ini adalah daya besar yang dimilikinya yaitu 3000 mAH,tentunya kelebihan ini menjawab kelemahan para pendahulunya yang hanya mampu bertahan selama 10 jam pemakaian saja. Dengan kapasitas ini mifi Andromax M3Z dapat bertahan 15 jam waktu pemakaian aktif.

Sedangkan kekurangan dari seri mifi M3Z ini adalah desainya yang jika dilihat kurang menarik dibandingkan para pendahulunya seperti M3Y. Selain dari pada itu kelemahan lainya adalah panas yang ditimbulkan mifi ketika digunakan,sehingga panas tersebut cukup menggangu apabila kita memasukan mifi ini kedalam saku kita.

Harga Mifi Andromax M3Z
Dengan semua keunggulan dari segi fitur yang telah dipaparkan tadi ,mifi milik smartfren ini hanya dibandrol dengan harga dengan kisaran Rp.300.000 saja.Tentu cukup ekonomis untuk semua fitur yang kita dapat.

Anda dapat mendapatkan Mifi Andromax M3Z ini di toko-toko hanphone terdekat maupun outlet resmi milik smartfren atau jika ingin lebih praktis anda dapat membelinya secara online tentunya.

Kenapa harus membeli Andromax M3Z..?
Ada beberapa alasan mengapa anda wajib memiliki mifi canggih dari smartfren ini ,alasanya antara lain :
  1. Memiliki daya yang sangat besar dibanding produk sejenisnya.
  2. Jaringan smartfren yang kuat dan luas di seluruh indonesia.
  3. Apabila anda pelanggan baru smartfren, maka anda berhak membeli paket bundling mifi yang jika anda beli maka anda akan mendapat bonus kouta smartfren sebesar 30 GB.
  4. Bentuknya yang kecil sehingga dapat dibawa kemana-mana
  5. Dapat sharing Wifi hingga 32 koneksi.
Bagaimana..? apakah anda tertarik untuk membeli seri mifi terbaru yang dimiliki smartfren ini.Jika tertarik maka segeralah membelinya sebelum promo paket bundling mifi dengan bonus kuota 30 GB berakhir.

Sekian ulasan dari izal droid..! semoga berguna dan bermanfaat.
Terima kasih...


EmoticonEmoticon